CILET COKLAT

CILET COKLAT berupaya untuk menampilkan keunikan pada produk yang diperkenalkan ke publik ini. Selain varian rasa yang mengadopsi produk lokal seperti Kopi Gayo, keunikan Cilet Coklat jelas terlihat pada kemasannya.

About Our Studio

CILET COKLAT memiliki program sosial yang spektakuler, membangun RUMAH COKLAT DHUAFA bagi mereka yang membutuhkan dari hasil penjualan coklat

Take a Class!

Cilet Coklat hadir dengan nuansa etnik yang menggambarkan budaya, tarian, wisata tsunami yang dituangkan dalam cover coklat, memperkenalkan Aceh lewat coklat

Get In Touch

JUARANYA COKLAT ACEH

CILET COKLAT

MILK CHOCOLATE

Coklat dipercaya mengandung senyawa yang baik untuk kesehatan

 

View Details

The Real Chocolate From Aceh

ingin menikmati coklat yang Halal – Lezat – ekonomis serta unik,
mari berpetualang bersama

 

View Details

CHOCOLATE ALMOND

Coklat juga menjadi simbol kehangatan dan kasih sayang. Coklat ini merupakan panduan milk chocolate, kismis arab dan kacang almond yang cruncy

 

View Details

The Best CHOCOLATE In Town

{

Cilet Coklat merupakan tempat perolehan coklat untuk digunakan pada hari-hari istimewa seperti anniversary, birthday, dan ucapan yang terkesan romantis. “Kebanyakan produk-produk CILET COKLAT Ini juga bekerjasama dengan anak-anak muda di Aceh. Bisnis ini bukan menjadi kaya sendiri tetapi kaya bareng-bareng sama yang lain,” ujar Didie Nuril.

The Real Chocolate From Aceh

Panduan Dark Chocolate yang nikmat yang cocok dilidah, dengan tagline unik ” Coklat pahit tidak sepahit masa lalu”

Panduan Dark Chocolate yang nikmat dengan cruncynya si cococrunc yang di bland dengan tagline “coklat manis semanis masa depan”

Panduan Dark Chocolate yang nikmat dengan sentuhan serbuk goodtime yang nikmat membuat coklat cinta penuh dengan cinta

Merupakan riil coklat putih, dengan tampilan asli putih dengan tagline “coklat putih seputih hati kamu

Perpaduan coklat dark dengan biji kopi arabika gayo asli yang masih dirosting yang membuat para penikmat coklat penuh kejutan saat menggigit si biji hitam ini, dengan tampilan cover edisi sejarah Aceh “Pahlawan Tengku Umar”

Paduan coklat dengan tiramisu yang cocok banget buat anak anak … edisi ceria

Panduan coklat dengan oreo dengan cover edisi sejarah “Pahlawan Cut Nyak Dien”

Dengan isi milk coklat yang melambangkan cinta pada suatu daerah … I Love Banda Aceh

Panduan coklat dengan tiramisu edisi anak2 … khusus kamu yang suka si lucu hello kitty.

More Than

CILET COKLAT memiliki program sosial yang spektakuler, membangun RUMAH COKLAT bagi mereka yang membutuhkan

Happy Clients

BANDA ACEH – Owner Cilet Coklat, Didi Nuriel, siang tadi berkunjung ke kantor redaksi portalsatu.com di kawasan Jalan Prof. Ali Hasyimi Banda Aceh, Sabtu, 18 April 2015.

Kedatangan pengusaha muda tersebut disambut oleh Pemimpin Umum portalsatu.com Ihan Nurdin, Pemimpin Redaksi Murdani Abdullah dan Redaktur Pelaksana Boy Nashruddin Agus.

Sambil berbincang santai, pria yang akrab disapa Didi itu menceritakan jika ia awalnya adalah seorang karyawan di salah satu lembaga keuangan di Banda Aceh. Namun ia sering menjadi mentor untuk para pengusaha UKM. Di sela-sela aktivitasnya ia juga sering mengisi mata kuliah Ekonomi Bisnis. Hal ini menguatkan niatnya untuk menjadi seorang pengusaha yang bisa memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat. Akhirnya setelah tujuh tahun bekerja, Didi pun akhirnya memutuskan keluar.

“Waktu saya ngasih materi bisnis ternyata ada yang mengatakan saya ini ngajar bisnis tapi kok tidak punya usaha sendiri, ada betulnya juga saya pikir,” kata Didi sambil tertawa.

Meski sebelumnya pernah terlibat kerja sama bisnis dengan sejumlah rekannya, Didi mengakui jika Cilet Coklat adalah usaha pertamanya yang murni miliknya sendiri. Ia pun total meluangkan waktunya untuk mengembangkan usahanya.

“Sekarang saya full mengurus Cilet Coklat, karena sudah resign juga dari pekerjaan. Kalau kita serius ingin jadi pengusaha ya harus berani meninggalkan kenyamanan dan mengeluarkan seluruh ide dan kreativitas kita,” kata Didi berbagi resep sukses menjadi pengusaha.

Ia juga punya alasan sendiri mengapa melirik cokelat untuk core bisnisnya. Hampir seluruh daerah di Aceh adalah penghasil kakao, namun belum ada yang serius melirik potensinya. Berbeda dengan kopi, meski hanya beberapa daerah saja yang menghasilkan komoditas ini, tapi promosinya mampu melambungkan nama Aceh.

“Selama ini biji kakao Aceh dijual mentah ke Medan, setelah diolah di sana dipasok lagi ke Aceh dengan nilai jual yang lebih tinggi. Dengan hadirnya Cilet setidaknya sudah mewakili lah, karena saya menggunakan bahan baku lokal. Bukan hanya kakao kan, padi juga begitu,” katanya.

Bukan hanya itu, Didi juga mengatakan jika media memiliki peran besar dalam menumbuhkan semangat berwirausaha di masyarakat.

“Karena itu saya pribadi berharap portalsatu.com bisa intens mengangkat profile profil pengusaha muda Aceh, yang selama ini tidak pernah terekspos, apalagi portalsatu.com juga dikelola oleh anak anak muda, saya kira kita punya semangat yang sama untuk berkontribusi bagi Aceh lewat jalur masing-masing,” katanya.

Get In Touch

Address

Jl. Teuku Iskandar, Lambhuk, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh 23127 

Call Us

081360076077

Email Us

ciletcoklat@gmail.com